SDN 3 Pakuwon Garut Kota, Mewakili Kabupaten di FTBI Tingkat Provinsi

0
168

PAKUWON, (kandaga.id).- FTBI tingkat Kabupaten Garut telah sukses dilaksanakan, para juara pertama dari tujuh mata lomba yaitu Sajak Sunda, Aksara Sunda, Pupuh, Carpon, Biantara, Dongeng dan Borangan akan tampil di tingkat provinsi Jawa Barat yang rencananya akan dilaksanakan di Pangandaran tanggal 30 November 2022.

Dua siswa diantaranya dari SDN 3 Pakuwon Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Garut Kota yang akan mewakili Kabupaten Garut di tingkat provinsi yaitu Fachry Muh. Althaf juara pertama Ngadongeng kategori putra dan Niswah Hamida Fayadhia juara pertama Ngarang Carita Pondok kategori putri.

Sebagai bentuk apresiasi, sekaligus memotivasi kepada seluruh siswa, Kepala SDN 3 Pakuwon, Rusyani, S.Pd.SD., menyerahkan piala, sertifikat, dan uang “kadeudeuh” pada upacara pagi, Senin (17/12022).

“Alhamdulillah, dua siswa kami telah berhasil mengharumkan Kecamatan Garut Kota di FTBI tingkat kabupaten, dan In Syaa Allah kedua siswa tersebut akan tampil di tingkat provinsi,” terangnya.

Ia memohon doa khususnya masyakarat pendidikan Kecamatan Garut Kota, umum se-Kabupaten Garut, semoga anak-anak kami khususnya, dapat mengharukan kabupaten di tingkat provinsi. ***Jajang Sukmana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here