SMKN 1 Garut Melakukan MoU dengan Kelurahan Kota Kulon Garut Kota

0
115

GARKOT, (kandaga.id).- Kelurahan Kota Kulon, jadi sasaran SMKN 1 Garut berikutnya dalam melaksanakan program unggulannya yaitu SMK Membangun Desa/Kelurahan (SMD).

Sebelum melakukan aksi simulasi pembuatan sabun cuci piring yang jadi pokok awal kerjasama ini, Lurah Kota Kulon Kecamatan Garut Kota, Dede Nasir, SE., melakukan penandatanganan perjanjian pendahuluan atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Koordinator Tim SMD SMKN 1 Garut, Reni Nurhaerani, S.Pd., Rabu (16/11/2022).

Penandatanganan disaksikan Ketua Tim TP PKK Kecamatan Garut Kota, Anna Marlina, Ketua TP PKK Kelurahan Kota Kulon beserta para kader-kadernya, dan perwakilan Puskesmas Pasundan.

Lurah Dede Nasir, SE., mengucapkan terima kasih kepada semua kader yang telah menyempatkan waktu ditengah kesibukannya. Dan semoga kegiatan ini ada dalam keberkahan, untuk membawa kemajuan, baik pribadi kader umumnya warga kelurahan Kota Kulon.

Untuk itu, ia meminta kepada seluruh kader agar mengikutinya dari awal hingga akhir dan memperhatikannya dengan seksama, apa-apa saja yang disampaikan oleh tim SMKN 1 Garut.

Menurut Lurah Dede, kerjasama dengan SMKN 1 Garut ini sudah barang tentu jadi penambahan ilmu dan wawasan baru bagi kader, dan pasti jika serius akan menjadi nilai tambah terutama kesejahteraannya.

Sementara itu koordinator Tim SMD SMKN 1 Garut, Reni Nurhaerani, S. Pd. mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kelurahan Kota Kulon bekerja sama dengan SMKN 1 Garut dalam rangka implementasi Program SMK Membangun Desa/Kelurahan.

“Pada intinya program ini digulirkan sebagai upaya SMKN 1 Garut untuk turut serta dalam peningkatan kualitas SDM dan perekonomian masyarakat,” pungkasnya. ***Jajang Sukmana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here