Tato As’salam dan PAC PP Banyuresmi Berkolaborasi Membersihkan Mesjid

0
212

kandaga.id – Komunitas Tato As’salam sudah sepakat dan komitmen, seluruh anggotanya agar lebih berkiprah pada hal-hal positif dengan menjalin nilai ukhuwah yang penuh manfaat bagi sesama.

Salah satunya program yang sudah rutin kata, Ketua Komunitas Tato As’salam, H. Latif didampingi Humas, Yusef Dilan, melalui Penasehat Komunitas Tato As’salam, Amat Cidadap, yaitu Jumat Berbagi Berkah bersama ormas atau organisasi lainnya, dan sedekah subuh yang dikumpulkan setiap satu bulan sekali diakhir pekan, untuk disalurkan pada para kaum yang berhak, Jum’at (12/03/2021).

Menjelang bulan Ramadhan 1442 Hijriah di tahun 2021 ini, Komunitas Tato As’salam tengah gencar mengumpulkan dan menampung baju bekas layak pakai, untuk disuguhkan kepada masyarakat kurang beruntung, yang dikemas dalam bentuk bazar.

“Insyaallah di bulan Ramadhan bazar dibuka, dan kepada seluruh masyarakat yang mengenal dan mendukung kegiatan ini, kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya,” kata Amat Cidadap, semoga Allah membalas kebaikkan para Hamba Allah dengan kenikmatan yang berlipat ganda. Dan memohon do’a agar bisa istiqomah.

Hari ini, Komunitas Tato As’salam berkolaborasi dengan PAC Pemuda Pancasila (PP) Banyuresmi membersihkan Mesjid Besar Banyuresmi dalam rangka Isra Mi’raj sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 hijiriah.

 

Kedatangan Komunitas Tato As’salam disambut antusias oleh Ketua PAC PP Banyuresmi, Agus Hidayat, Sekertaris Ali, dan Bendahara, Beny serta anggota lainnya.

Usai kegiatan, bersama-sama makan siang di pinggir jalan sambil menikmati pemandangan anugerah Tuhan yang sejuk dan asri.

Sementara Penasihat Komunitas Tato As’salam, H. Rajab yang akrab dipanggil Bah Tatang ketika dihubungi lewat selulernya sedang berada diluar kota, dalam rangka Safari Dawah Daerah ke Daerah, beliau mengucapkan salam Ukhuwah, semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita. Aamiin. (Jajang Sukmana)***