DWP Disdik Garut akan Berbagi pada Yatim Piatu

0
27

kandaga.id – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Garut berkolaborasi dengan BAZNAS Kabupaten Garut akan menggelar bakti sosial di wilayah perkotaan Garut pada Senin, 26 April 2021 mendatang.

Demikian disampaikan Ketua DWP Disdik Kabupaten Garut, Ny. Susilawati Totong, pihaknya akan memberikan santunan berupa uang dan paket sembako kepada anak yatim piatu dan fakir miskin di wilayah perkotaan Garut, Jum’at (23/4/2021).

“Mudah-mudahan santunan yang diberikan di bulan suci Ramadan ini dapat menjadikan pahala dan berkah buat kita semua, baik penyalur maupun penerima,” ujar Ny. Susilawati, keberadaan BAZNAS dapat dirasakan oleh mereka, karena ini dari mereka dan untuk mereka.

Informasi diterima kandaga.id, kemarin, Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Garut, Rd. H. Aas Kosasih, S.Ag, M.Si., mengakui kedatangan Ketua DWP Disdik Kabupaten Garut dengan maksud akan melakukan bakti sosial berupa menyantuni kaum dhuafa dan anak yatim piatu, dan ini bisa melibatkan Unit Pengumpul Zakat (UPZ), Kamis (22/04/2021) petang.

“Jadi, alangkah baiknya untuk ke depan melibatkan UPZ, dan UPZ yang berkoordinasi dengan kita. Akan tetapi, hal ini juga sebagai ungkapan terima kasih kami kepada keluarga besar Dinas Pendidikan, khususnya DWP yang datang untuk kegiatan santunan kepada ratusan anak yatim dan kaum dhuafa,” pungkasnya. (Jajang Sukmana)***