SMKN 1 Garut Kembali Menambah Catatan Prestasi tingkat Nasional

0
107

kandaga.id – Peserta didik menambah catatan prestasi bagi SMKN 1 Garut, dan ini sebagai bukti nyata, tanpa sandiwara dan rekayasa, bahwa SMKN 1 Garut telah memposisikan diri sebagai Sekolah Pencetak Para Juara.

Baru-baru ini tiga peserta didik yaitu Rafly Arido Putra (kelas XII-MTM 2), M. Altom Badawi Ali Syahid, dan Muhamad Haykal (Kelas XII-TKJ 1), mendapat prestasi tingkat nasional dalam ajang Speaks Up CEO part 1 atau Diskusi Nasional dalam Bahasa Inggris sebagai The Best Participant atau Peserta Terbaik.

Kepala SMKN 1 Garut, H. Bejo Siswoyo, S.TP., M.Pd., melalui Waka Bidang Kesiswaan, Nurdin, ST., M.Pd., mengucapkan syukur Alhamdulillah dan terima kasih kepada ketiga peserta tersebut, kepada bapak/ibu guru MGMP Bahasa Inggris, kepada bapak/wali kelas dan umumnya civitas akademika SMKN 1 Garut yang telah mendorong serta mendukung suksesnya kegiatan tersebut, Rabu (21/4/2021).

“Semoga menjadi penyemangat dan pemicu bagi peserta didik lainnya dan juga bagi bapak/ibu guru dalam rangka mencapai prestasi yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (Jajang Sukmana)***