Teorema, Juara Favorit Busana Muslim 2021

0
176

kandaga.id – Hidup itu perjuangan, masa lalu adalah kenangan, masa depan adalah misteri. Terus perjuangkan mimpimu jangan mengenal lelah dan putus asa.

Itulah pesan dari peserta didik kelas 8, SMPN Cibatu, Teorema Navisa Rahmatunisa Ansor yang berhasil meraih Juara Favorit Busana Muslim 2021.

Dengan hobi membaca dan menari, Teorema kelahiran Garut, 18 Oktober 2006 dari pasangan pendidik yaitu Drs. Asep Ansor M., M.Si (Kepala SMAN 30 Garut) dengan Iis Umirawati, S.Pd.I (Guru SDN Sukaluyu I), kini tinggal di Kp. Tagog RT/RW: 002/001 Desa: Sukaluyu, Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut.

Sejak usia dini, Teorema mendapat bimbingan serta pembinaan dari PAUD Cempaka dan TK Anurdin Kecamatan Sukawening, setelah tamat, Teorema melanjutkan pendidikan di SDN 3 Sukaluyu, Kecamatan Sukawening. Kini Teorema duduk di kelas 8, SMPN 1 Cibatu.

Hampir setiap tahun jika ada perlombaan yang diikutinya, Teorema pasti meraih juara, baik tingkat kecamatan, kabupaten maupun tingkat provinsi.

“Alhamdulillah, indah pada waktunya,” kesan Teorema melalui WhatsApp, Rabu (5/5/2021).

Diawali tahun 2014, Teorema berhasil meraih Juara 3 Baca Puisi tingkat kecamatan dan tingkat kabupaten, Juara Favorit Model Pemilihan Putra/i Garut, dan meraih juara 1 pada Pemilihan Model Batik Jabar.

Di tahun berikutnya Teorema berhasil meraih Juara 1 Road to Star 2015, dan Juara 1 Passion Week 2015. Kemudian tahun 2016, meraih Juara 1 Seni Tari Kreasi tingkat Kecamatan Sukawening, Juara Umun 1 Top Model Jabar, Juara 1 Grand Final Bintang Sinetron se Jabar, dan Juara Favorit Pemilihan Model Boys and girl 2016.

Sedangkan di tahun 2017 Teorema berhasil meraih The Best Trend Busana Muslim. Dan di tahun 2018 berhasil meraih Juara 1 Pemilihan Duta Garut. (Jajang Sukmana)***