Golden Anniversary, SMPN 3 Garut Menggelar Reuni Akbar Lintas Angkatan 1973-2010

0
114

GARKOT, (kandaga.id).- Dalam memeriahkan mengakhiri perayaan Golden Anniversary, Keluarga besar SMPN 3 Garut bersama alumninya menggelar Reuni Akbar lintas angkatan 1973-2010 di Gedung Islamic Center, Jl. Pramuka No. 22, Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, Sabtu (24/9/2022).

Terpantau dalam reuni ini berkumpul dengan masing-masing angkatannya, mereka bercengkrama melepas rindu sambil menyaksikan penampilan-penampilan yang disuguhkan oleh panitia.

Kepala SMPN 3 Garut, Drs. H. Agus WF., M.Pd., (kanan).

Bahkan, beberapa alumni foto bersama dan foto dengan gurunya yang dulu pernah mendidiknya. Seperti alumni angkatan 1995, angkatan 1988, dan 1986.

Kepala SMPN 3 Garut, Drs. H. Agus WF., M.Pd., mengaku bangga pada seluruh alumni SMPN 3 Garut dari lintasan angkatan 1973-2010 ini. Mereka begitu kompak, peduli dan masih ingat serta memperhatikan tempat dulu sekolahnya.

Alumni angkatan 1986 (kerudung merah).

“Luar biasa, reuni akbar ini begitu meriah, Alhamdulillah semua angkatan hadir meskipun hanya perwakilan, tapi ini sangat membanggakan kami. Mudah-mudahan kebersamaan ini tetap terjaga, terpelihara, dan tetap sehat serta semangat,” ungkapnya.

Alumni angkatan 1988

Ia mengatakan, semangat reuni ini mungkin akan dijadikan tolok ukur dalam memotivasi siswa, khususnya pada pembentukan Profil Pelajar Pancasila yang saat ini menjadi kewajiban sekolah kepada siswa yang masih menempuh pendidikan.

Alumni angkatan 1995

“Kami mohon doanya dari semua pihak, semoga apa yang menjadi harapan kami dan para orang tua siswa tergapai,” pungkasnya. ***Jajang Sukmana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here