Empat Siswa SD Kartika XIX-3 Garut, Meraih Juara FTBI tingkat Kecamatan Garut Kota

0
112

GARKOT, (kandaga.id).- Empat siswa mempersembahkan kado istimewa kepada Agus Rohman, S.Pd, yang genap setahun memimpin SD Kartika XIX-3 Garut, mereka berhasil menorehkan prestasi pada Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI) 2022 Tingkat Kecamatan Garut Kota, yang berlangsung di kompleks SDN 1, 2 Kota Kulon, Selasa (20/9/2022) baru lalu.

Keempat siswa tersebut adalah Areeandra Abigail Putrian Albba mempersembahkan Pupuh Asmarandana dengan meraih Juara 1 putri, Dafa Firdaus Al Furqon Pupuh Kinanti Juara 2 putra, Syifa Dwi Anindya dari mata lomba Ngadongeng Juara Harapan 1 putri, dan Nazla Rahmatunnisa dari mata lomba Maca Sajak Juara Harapan 2 putri.

Agus Rohman mengucapakan terima kasih kepada ketiga siswa tersebut juga kepada pembimbing Dewi Epawati, S.Pd (Wali Kelas 2B), dan Ingeu Vigia Anggraeni, S.Pd., yang telah memberikan kebahagiaan dan kebanggaan bagi SD Kartika XIX-3 Garut, Jumat (23/9/2022) melalui WhatsApp.

Ucapan yang sama juga disampaikan Agus Rohman kepada para orang tua yang telah mendukung, mendorong dalam berbagai kegiatan khususnya perlombaan-perlombaan.

“In Syaa Allah, prestasi ini jadi motivasi bagi kami, dan tentu akan ada evaluasi untuk perlombaan-perlombaan lainnya ke depan,” pungkasnya. ***Jajang Sukmana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here