Dua Siswa SDN 3 Pakuwon Garut Kota Jadi Wakil Kecamatan di FTBI Tingkat Kabupaten

0
105

GARKOT, (kandaga.id).- Sebagai bentuk apresiasi, sekaligus memotivasi seluruh siswanya, Kepala SDN 3 Pakuwon, Rusyani, S.Pd.SD., menyerahkan piala dan sertifikat kepada tiga siswa peraih Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI) 2022 Tingkat Kecamatan Garut Kota.

Rusyani mengaku sengaja, penyerahannya dilakukan pada upacara Senin pagi, agar siswa lainnya termotivasi, dan memiliki cita-cita ingin berprestasi yang mungkin dari kompetensi bidangnya masing-masing.

“Kami merasa bangga dan bahagia, meskipun hanya tiga prestasi dari FTBI, tapi itu sebagai bukti bahwa dua siswa SDN 3 Pakuwon akan mewakili kecamatan di tingkat kabupaten,” ujar Rusyani, Senin (26/9/2022).

Ketiga siswa tersebut, terang Rusyani adalah Fachry Muhammad Althaf meraih Juara 1 Ngadongeng, Niswah Hamida Fayadhia meraih Juara 1 Carpon, dan Kholilah meraih Juara 2 Biantara B. Sunda.

“Kami mohon do’a dan dukungannya, semoga siswa kami dapat mengharumkan kecamatan Garut Kota khususnya, dan semoga siswa kami dapat mewakili Kabupaten Garut di tingkat provinsi dengan lomba yang sama,” pungkasnya.

Diketahui FTBI Tingkat Kecamatan Garut Kota ini digelar di kompleks SDN 1, 2 Kota Kulon dan berlangsung sehari penuh pada Selasa (20/9/2022) baru lalu. ***Jajang Sukmana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here