Kabar Gembira, SMKN 2 Garut Gratiskan Pengambilan Ijazah

0
115
Kepala SMKN 2 Garut, Drs. H. Dadang Johar Arifin, MM.

TARKAL, (kandaga.id).- Kabar sangat menggembirakan bagi alumni SMKN 2 Garut seluruh angkatan. Pasalnya, dalam rangka HUT RI ke-77, SMKN 2 Garut melaksanakan Pekan Pengambilan Ijazah Secara Gratis atau tidak dipungut biaya apapun.

Kepala SMKN 2 Garut, Drs. H. Dadang Johar Arifin, MM., selaku penanggung jawab, mempersilahkan kepada seluruh alumni SMKN 2 Garut yang belum mengambil ijazah untuk segera mengambilnya mulai tanggal 31 Agustus hingga 14 September 2022 pada pukul 08.00-15.00 WIB.

“Kami tidak mengaitkan dengan utang piutang, syarat dan ketentuan pengambilan ijazah hanya bisa diambil oleh orang tua dan alumni yang bersangkutan,” terangnya, Rabu (31/8/2022).

Langkah diambil demikian, terang H. Dadang, supaya tidak terjadi persoalan, karena jika ijazah diambil oleh anaknya, dikwaratirkan anak meminta biaya kepada orang tuanya.

Sebelumya, tambah H. Dadang, saat memperingati Hari Pendidikan Nasional pada tahun 2021, telah melakukan hal sama dengan waktu yang sama yaitu selama dua pekan. Namun, terang H. Dadang, hanya 868 ijazah telah diambil para alumninya.

“Meskipun sudah digratiskan, hingga kini masih ada saja yang belum diambil,” pungkasnya. ***Jajang Sukmana