Kompleks SDN 2, 3, 4 Regol Garut Kota Menggelar Jalan Sehat Bersama

0
121

REGOL, (kandaga.id).- Kepala sekolah, guru, siswa berserta orang tuanya kompleks SDN 2, 3, 4 Regol Kecamatan Garut, menutup perayaan HUT RI ke-77 dengan jalan sehat, Rabu (31/8/2022).

Kepala SDN 3 Regol, Imas Nuryani, S.Pd.SD., yang mengaku paling tua di kompleks sekolah tersebut mengajak kepala sekolah lainnya, menutup Agustusan dengan jalan sehat bersama.

Kepala SDN 3 Regol, Imas Nuryani, S.Pd.SD., Kepala SDN 2 Regol, Neulis Setiawati, SPd.SD., dan Kepala SDN 4 Regol, Uceu Nurhayati, M.Pd.

“Alhamdulillah mereka menyambut dengan baik, termasuk para orang tua siswa begitu antusias untuk berpartisipasi dalam jalan sehat ini,” terang Imas.

Ia berharap, kebersaman diantara sekolah ini terus terjaga dan ditingkatkan, termasuk dengan semua orang tua siswa, saling mendukung, menjaga dan saling memperhatikan satu sama lainnya.

“Mudah-mudahan kolaborasi antara semua sekolah dan oran tua siswa ini dapat lebih meningkatkan kualitas dan mutu SDN 2, 3, 4 Regol, yang tentunya semua siswanya berkarakter, berkepribadian, cerdas, akhlak mulia, sesuai harapan kita semua,” ucapnya.

Terpisah, Kepala SDN 4 Regol, Uceu Nurhayati, M.Pd., membenarkan diajak oleh Kepala SDN 3 Regol, Imas Nuryani, S.Pd.SD., untuk bersama-sama mengakhiri kegiatan Agustusan dengan jalan sehat.

“HUT RI ke-77 merupakan momen penting bagi kami, selain menanamkan dan menumbukembangan cinta tanah air kepada anak, mereka akan belajar berdisplin, sabar dan taat aturan,” tambahnya.

Ia juga berharap, persatuan dan kesatuan serta gotong-royong ini terus terjaga, sehinga masyarakat merasa puas sesuai harapannya.

Ketiga kepala sekolah mengucapkan terima kasih kepada semua panitia, siswa beserta orang tuanya, atas kontribusi dan partisipasinya dalam perayaan HUT RI ke-77 ini.

“Mudah-mudahan tahun berikutnya lebih meriah lagi, dan hadiahnya lebih banyak lagi,” ujar mereka. ***Jajang Sukmana