SMPN 1 Cilawu Menambah Pundi Prestasi

0
76

CILAWU, (kandaga.id).- SMPN 1 Cilawu kembali menambah pundi-pundi prestasi, kali ini ditorehkan dari bidang tarik suara. Dia adalah Vindia Belend siswi kelas 9-A telah berhasil meraih juara pada Gebyar Festival Penyanyi Pelajar ke-1 yang selenggarakan SMAM 1 Garut pada hari Sabtu-Minggu (27-28/2022) di Aula STAIDA – SMAM 1 Garut.

Kepala SMPN 1 Cilawu, R. Yusup Satria Gautama, M.Pd., mengatakan, meskipun raihan Vindia hanya diposisi kedua, tapi prestasi ini tentunya akan jadi bahan evaluasi untuk kedepannya lebih baik lagi.

“Terima kasih kepada Ibu Puju yang tak lelah melatih dan berhasil mengantarkan Vindia meraih prestasi dan menambah pundi-pundi bagi SMPN 1 Cilawu,” ucap Yusup melalui WhatsApp, Minggu (28/8/2022).

Yusup mengatakan, gebyar festival penyanyi pelajar ke-1 ini diselenggarakan oleh SMAM 1 Garut, dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 dengan memperebutkan Trophy Bupati, Wakil Bupati, Kadisdik Garut dan Kepala KCD Wil XI Garut.

“Mudah-mudahan tahun berikutnya, tak hanya dari bidang tarik suara saja, tapi dari berbagai ekstrakurikuler lainnya yang ada di SMPN 1 Cilawu dapat menorehkan prestasi dengan meriah posisi tertinggi,” harapnya. ***Jajang Sukmana