Kapus dr Titi Sari Gencar Sosialisasikan Vaksinasi untuk Anka Usia 6-11 Tahun

0
191

kandaga.id – Meskipun Covid-19 di Kecamatan Cisompet sudah menghilang dan tidak seperti dua tahun yang lalu, namun untuk mencegah timbulnya gejala Covid-19 dari pihak nakes, sejak tanggal 2 Januari 2022 mensosialisasikan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun melalui para Kepala Sekolah, di ruang rapat Korwil Pendidikan Kecamatan Cisompet,dr Titi tidak mengenal lelah untuk selalu mensosialisasikan dan memberikan vaksin kepada warga masyarakat Cisompet.

Bahkan beliau tidak hanya kepada para Kepala Sekolah saja, namun beliau pun secara langsung berhadapan dengan para oran tua siswa, memberikan pemahaman penting nya vaksinasi kepada anak-anak.
Sedikitnya sebanyak 52 Sekolah dari mulai PAUD,TK serta Sekolah Dasar secara maraton di sebelas Desa di Kecamatan Cisompet dikunjunginya.

Dikatakan dr Titi Sari,kegiatan vaksinasi ini harus sudah tuntas pada thl 25 Januari 2022, makanya saya dan Tim medis secara terjadwal setelah mensosialisasikan dengan para orang tua siswa, besok harinya langsung menggelar vaksinasi kepada anak-anak nya di sekolah masing-masing, meskipun hari libur tetap saya laksanakan vaksinasi.

“Alhamdulilah kami bekerja sama dengan para kepala sekolah sehingga kegiatan ini di sambut baik, di Kecamatan Cisompet kami targetkan sebanyak 6000 orang siswa usia 6-11 tahun harus sudah tervaksin, sehingga waktu libur pun seperti hari Minggu kami laksanakan vaksinasi,” pungkas dr Titi.

Dihubungi secara terpisah Rukmana, S.Pd.,M.Pd sebagai Kordinator Pengawas Sekolah Dasar Kabupaten Garut, yang di tugaskan di Kecamatan Cisompet mengatakan kegiatan vaksinasi, sudah di laksanakan sejak mulai tgl 3 Januari 2022 dan pada hari ini Minggu tgl 9 Januari 2022 pelaksanaan vaksinasi di SDN 3 Cikondang Desa Cikondang,tutup Rukmana. ***Iwan Setiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here