Ketua FAGAR, Sabit : Alhamdulillah Sebanyak 3.330 PG PPPK Jadi Prioritas ASN

0
833
Ketua FAGAR Kecamatan Garut Kota, Sabit Mubaroq, S.Pd.

SUKAMENTRI, (kandaga.id).- Dengan spirit silaturahmi, kita tuntaskan honorer di Kabupaten Garut, dan mari kita kawal penyelesaian P1, P2, dan P3 menuju ASN sesuai amanat UU No. 5 tahun 2014, DPP FAGAR Kabupaten Garut menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) II bersama Pemerintah Kabupaten Garut di Aula Bank bjb Cabang Garut, Kamis (2/6/2022) baru lalu.

Rakor FAGAR II ini, sebagai upaya menuntaskan sebanyak 3.330 PPPK yang lolos passing grade untuk jadi prioritas ASN PPPK.

“Alhamdulillah Pak Sekda sudah menyatakan yang 3.330 tersebut akan menjadi prioritas pengangkatan ASN PPPK,” terang Ketua FAGAR Kecamatan Garut Kota, Sabit Mubaroq, S.Pd., saat ditemui di SDN 4 Sukamentri, Selasa (7/6/2022).

Sabit menerangkan, Rakor Forum Aliansi Guru dan Karyawan (FAGAR) Kabupaten Garut ini dihadiri seluruh DPC, Sekda, BKD mewakili Pemerintah Kabupaten Garut, dan Anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Garut.

Bahkan lanjut Sabit, Pak Sekda, Nurdin Yana mengatakan, permohonan kuota PPPK sebanyak 3.330 ditambah 857 sudah di serahkan ke Menpan RB.

Bahkan dengan telah turunnya Peraturan Menpan RB No. 20 tahun 2022, lanjut Sabit, Pemerintah Kabupaten Garut telah mengajukan ke DPRD Garut untuk pengesahan anggarannya melalui RAPBD.

“Kita tunggu hasilnya, dan marilah kita berdoa bersama-sama. Semoga apa yang menjadi harapan kita dikabulkan Allah SWT., Aamiin,” pungkasnya. ***Jajang Sukmana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here