KANDAGA.ID – Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Garut Kota, Anita Istiani, S.Pd., M.Pd., memberikan apresiasi kepada Tiga Juara Festival Lagu Pop Indonesia dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, yang digelar di Gedung Pendopo Garut pada tanggal, 29-30 Agustus 2023.

Apresiasi Korwil ini diberikan kepada Nurul Septiani, S.Pd., meraih Juara 1, Iwan Gunawan, S.Pd., meraih Juara 2, dan Uceu Nurhayati, M.Pd., meraih Juara Favorite yang berlangsung di ruang kerjanya, Jumat (1/9/2023).

“Terima kasih kepada semuanya, mohon maaf kami hanya dapat memberikan “Kadeudeuh” sebatas kemampuan, semoga tidak dilihat nilainya tapi itu sebagai bentuk motivasi, semoga kedepannya lebih bersinar lagi,” ungkap Korwil Anita.

Sementara Juara Favorite atas nami pribadi juga mewakili dua rekannya, Uceu mengucapkan terima kasih kepada Korwil yang sebesar-besarnya, dari mulai awal hingga terakhir terus memberikan support moril, waktu, dan materil.

“Jazakumullah khairan katsiran, semoga mendapat balasan kebaikan yang berlipat-lipat dari Allah SWT., termasuk pada Korwas, Ketua PGRI Cabang, Ketua K2S, dan para kepala sekolah yang saya hormati,” ungkap Uceu.

Diketahui, Korwil Anita bersama Ketua PGRI Cabang, Rahmat, S.Pd., Korwas, Ajat Sudrajat, S.Pd., M.Pd., beserta pengawas lainnya, Ketua K2S, Suwarso, S.Ag., M.Pd., menyaksikan langsung bersama beberapa kepala sekolah dan guru selama proses festival dari hari pertama hingga hari kedua (akhir). Hal itu dilakukannya sebagai bentuk dukungan, serta meyemangati semua perwakilannya dengan harapan mereka masuk nominasi dan menjadi juara. ***Jajang Sukmana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here