Jendela Kantor SDN 4 Regol Dibobol Maling

0
692
Plt Kepala SDN 4 Regol, Hj. Aam Hasanah, S.Pd., usai merapihkan kembali ruangan kerjanya yang berantakan, Kamis (12/11/2020).

kandaga.id – Jendela kantor SDN 4 Regol di Jl. Baratayudha, Kelurahan Regol, Kecamatan Garut Kota dalam keadaan berantakan. Hal ini diketahui saat membuka kunci pintu depan pagi hari untuk memulai masuk kerja, Kamis (12/11/2020).

Plt Kepala SDN 4 Regol, Hj. Aam Hasanah, S.Pd., mengaku shock ketika melihat ruang kerjanya dalam keadaan berantakan dan beberapa barang hilang dengan jendela paling sudut ruangan dalam keadaan terbuka.

“Tadi ketika saya masuk ruangan acak-acakan dan speaker multi, pompa disinfektan, printer, kompor gas, tripod tidak ada, gelas pada pecah-pecah,” ucap Hj. Aam dengan nada masih shock.

Menurutnya, kemungkinan orang yang mengambil barang melalui jendela yang menempel pada benteng perumahan Kepolisian, pasalnya kunci dan pintu depan tidak ada kerusakan sama sekali.

“Ya diperkirakan kerugian sekitar Rp. 4 jutaan, namun Alhamdulillah raport peserta didik masih utuh, tidak pindah posisi,” ucapnya.

Hj. Aam mengatakan, pencuri kemungkinan dilakukan larut malam atau sebelum subuh ketika penjaga sekolah sedang lelap tidur, karena sekitar pukul 20.00 WIB masih banyak pedagang berjualan dan waktu subuh masyarakat dan angkot sudah ramai.

“Saya tidak akan mempermasalahkan hal ini, cuman kebingungan bagaimana caranya ke depan dapat menjamin aman,” pungkasnya. (Jajang Sukmana)***