OSIS SMKN 1 Garut Turut Menyukseskan BUBOS ke-5 tahun 2021

0
108

kandaga.id – Kepala SMKN 1 Garut, H. Bejo Siswoyo, S.TP., M.Pd., selaku Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Garut sukses mendistribusikan Rantang Cinta, Buka Bersama On The Screen (BUBOS) ke-5 tahun 2021.

Tak hanya berhenti disitu, civitas SMKN 1 Garut bersama OSIS melanjutkannya dengan Rantang Siswa yaitu memberikan makanan dan minuman untuk berbuka puasa di seputaran perkotaan mulai pukul 17.00 WIB hingga waktu buka puasa, Sabtu (24/4/2021).

Ketua OSIS SMKN 1 Garut, Disty Isbiyanti Prananingrum (XI-Farmasi 2) mengatakan, ini bukan program OSIS namun OSIS SMKN 1 Garut ikut bergerak dan membantu sekolah dalam menyukseskan BUBOS ke-5 sebagai program dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang dipelopori oleh Humas Jabar dan Jabar Bergerak.

Dalam pendistribusian kata Disty, didampingi Waka Bidang Kesiswaan Pak Nurdin, ST., M.Pd., dan Staf Bidang Kesiswaan, Pak Ardi Hardiansyah, S.Si.

“Alhamdulillah, kami bersama Bidang Kesiswaan membagikan takjil dengan titik pertama di depan Bank BNI berjalan sesuai dengan harapan,” pungkasnya. (Jajang Sukmana)***