Di Cisompet, Baznas Garut Berikan Tongkat untuk Ramdan dan Menyumbang Korban Kebakaran

0
43

kandaga.id – Badan Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Garut memberikan sumbangan kepada korban kebakaran dan menyumbang tongkat untuk salah seorang siswa Sekolah Dasar di Kecamatan Cisompet, Sabtu (24/4/202).

Mahmud, S.Pd., M.Pd., dihubungi melalui telepon celularnya mengatakan, sumbangan dari Baznas untuk Ramdan Inayah berupa satu buah tongkat dan uang sebesar Rp 1.000.000 ini diinisiasi Sekretaris PGRI Kabupaten Garut, Ma’mun Gunawan yang selang beberapa pekan sebelumnya kakaknya Ramdan Inayah yaitu Siti Sarah juga sama mendapat sumbangan dari Baznas.

Mamat Sulaeman dan Rukmanah selaku kedua orangtuanya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh dermawan yang telah menyumbangkan sebagian hartanya, melalui Baznas semoga amal baiknya di balas oleh Allah.

Sementara itu, sumbangan Baznas kepada Adin korban kebakaran di Kp Sirnagalih RT 01/06 Desa Sindangsari Kecamatan Cisompet, di beberapa pekan lalu.

Semua sumbangan tersebut di berikan oleh Korwil Sumpena dan Eman Selaeman sebagai pengurus K2S Kecamatan Cisompet secara maraton, karena kedua korban itu berbeda desa. (Iwan Setiawan)***