Tato Assalam dan PGRI Cabang Garut Kota, Berbagi pada Penjaga Sekolah

0
67

kandaga.id – Menjelang bulan suci Ramadhan, PGRI Cabang Garut Kota, Tato Assalam berkolaborasi dengan Joglo Abah, Dapur Tilu Cibatu, dan Toko N’N memberikan Sedekah Jum’at di Auditorium PGRI Cabang Garut Kota, Jl. Jend. Sudirman No. 1, Kelurahan Regol, Jum’at (9/4/2021).

Korwil, Ketua dan pengurus PGRI cabang serta Ketua dan jajaran Tato Assalam bergiliran menyerahkan paket sembako dan nasi box serta uang “kadeudruh” kepada 85 penjaga sekolah dan operator di lingkungan Bidang Pendidikan Kecamatan Garut Kota ini dihadiri Korwas beserta jajaran, Ketua dan pengurus K3S.

“Puji syukur pada Allah, yang telah memberi kekuatan melangkah pada kami, Maha menjaga, Maha memelihara semua makhluknya. Allah mengirim hamba Allah untuk membagikan beras lewat Tato Assalam,” ungkap Sekertaris Amir Arya dengan diamini Bendahara H. Ismet, tak ada ungkapan syukur yang terucap dari lisan hamba yang lemah ini, melainkan ucapan Alhamdulillahi.

Ketua PGRI Cabang Garut Kota, Kang Amat mengucap syukur Alhamdulillah, ditengah serba sulit sekarang ini, ada yang peduli terhadap warga kita yang telah berjasa dan sangat membutuhkan bantuan.

“Semoga kebaikan para hamba Allah yang telah lillah bersedaqah ini di catat menjadi amal kebaikkan dan mendapat ampunan serta Ridho Allah SWT. Aamiin,” ucap Amat.

Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada para penjaga sekolah yang telah mengabdikan diri pada pekerjaannya. Kerja sebelum pajar sampai terbenam matahari sekaligus piket malam. Semoga Allah memberi kesehatan keberkahan di sisa umurnya. Aamiin.

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Taqaballahu Ya Kariem Siamana Wa Siamakum. Marhaban Ya Syahri Ramadhan, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

“Semoga kita dapat melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H/2021 dalam keadaan sehat eal afiat. Aamiin Ya Rabbal Alamiin sekaligus mendapat ampunan dan Ridho Allah,” pungkas Kang Amat. (Jajang Sukmana)***