Persigarsel Gagal Lelang, Pihak Pengurus Akan Lakukan Lelang Ulang Saham

0
496

Pengurus Persigarsel, Doni Mudyanto, bersama Yanti Susilawati, tengah memperlihatkan surat kesepakatan pembatalan pembelian klub Persigarsel.

Kandaga.id- Persatuan Sepakbola Indonesia Garut Selatan (Persigarsel) gagal melaksanakan lelang saham, setelah pihak pembeli yakni Yanti Susilawati, yang menjabat selaku Kepala Desa Sukarame, Kecamatan Caringin, membatalkan perjanjian jual belinya dengan pihak Yayasan Penggiat Olahraga Garut yang menaungi klub Persigarsel tersebut.

Persigarsel saat tampil di Liga 3 musim kompetisi tahun 2019

Dengan gagalnya perjanjian jual beli ini, maka lanjut Doni, pihak pengurus Yayasan Penggiat Olahraga Garut akan melakukan lelang ulang.

Bagi yang berminat untuk membeli klub sepakbola yang sudah tercatat sebagai peserta Liga 3 Indonesia ini, bisa menghubungi Sdr. Doni Mudyanto, dengan nomor HP/ WA: 085324850260. Atau bisa datang ke Sekretariat Persigarsel di Jl. Cilauteureun no. 99 Kecamatan Pameungpeuk, Garut.

Informasi terkini dari pengurus Persigarsel lainnya, sudah ada calon pembeli yang siap membeli beberapa lembar saham Peraigarsel, yakni Diyah pengusaha Warteg dari Kecamatan Talegong. (Jay).