PGRI Cabang Garut Kota Memulai Rangakaian Peringatan HUT PGRI ke-77 dan HGN tahun 2022

0
156
Ketua PGRI Cabang Garut Kota, Rahmat, S.Pd., melakukan servis bola voli sebagai tanda dimulainya rangkaian kegiatan HUT PGRI ke-77 dan HGN tahun 2022.

GARKOT, (kandaga.id).- Diawali dengan servis bola voli oleh Camat yang diwakili Sekmat Kecamatan Garut Kota, Dra. Dedeh Rosyadah, BE, Danramil, Kapolsek, dan Ketua PGRI Cabang, serta Ketua K3S, serta disaksikan unsur pengawas sekolah, PGRI Cabang Garut Kota mengawali rangkaian memperingati HUT PGRI ke-77 dan HGN tahun 2022.

Sebelumnya, digelar upacara serta lomba yel-yel dari 13 ranting, pembukaan rangkaian kegiatan tingkat kecamatan ini dilaksanakan di lingkungan SD Yos Sudarso, Jl. Ahmad Yani, No 17, Kelurahan Paminggir, Senin (14/11/2022).

Ketua PGRI Cabang Garut Kota, Rahmat, S.Pd., mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan, dan sekaligus jadi ajang untuk bersilaturahmi segenap warga pendidikan dan kependidikan mulai dari jenjang TK/PAUD, SD, dan SMP.

Kepala SMPN 3 Garut, Drs. H. Agus WF, M.Pd., memimpin langsung tim bola volinya dalam peringatan HUT PGRI ke-77 dan HGN tahun 2022 tingkat PGRI Cabang Garut Kota.

“Alhamdulillah, kegiatan ini dibuka oleh Ibu Sekmat bahkan beliau berkesempatan melakukan pembukaan dengan melakukan servis bola voli, yang dipanjatkan dengan pertandingan antar ranting,” terang Rahmat, S.Pd., yang akrab panggilan dengan sapaan Kang Amat.

Ia menuturkan, untuk bola voli dilaksanakan selama dua, yaitu tanggal 14-15, sedangkan eksebisi juaranya akan melawan Ranting 8 pada tanggal 16 November 2022.

Selain itu, lanjut Kang Amat, pada tanggal 17-nya akan digelar lomba mewarnai untuk kepala sekolah dan guru putra putri antar sekolah, serta tanggal 19-nya akan digelar lomba memasak nasi goreng untuk bapak-bapak antar ranting bertempat di GOR PGRI Cabang Garut Kota, Jl. Sudirman No. 1, Kelurahan Kota Kulon.

“In Syaa Allah untuk resepsi peringatan HUT PGRI ke-77 dan HGN tahun 2022 tingkat PGRI Cabang ini akan laksanakan di awal Desember 2022. Semoga dapat berjalan dengan lancar, sukses, sehat, dan selamat,” pungkasnya. ***Jajang Sukmana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here