SD GIS Prima Insani Mendapat Apresiasi Direktur SD Kemendikbud RI

0
107

kandaga.id – Ditjen Paud, Dikdas dan Dikmen Kemendikbud RI meninjau implementasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SD Garut Islamic School (GIS) Prima Insani, Jl. Ciledug No. 281, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Senin (6/9/2021).

Dalam kunjungannya, rombongan yang dipimpin Direktur SD, Dra. Sri Wahyuningsih, M.Pd., didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, Totong, S.Pd., Kabid SD, H. Entib Satibi, S.Ip., M.M.Pd., Kasi Kurikulum Bidang SD, Bambang Sumpena, S.Pd.SD., Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Garut Kota, Anita Istiani, S.Pd., M.Pd., dengan disambut tim gugus tugas sekolah dan Kepala SD GIS Prima Insani, Puji Fauziah, S.Pd.SD.

Tanpa berselang, Direktur SD langsung mengunjungi proses belajar mengajar di kelas, menyapa dan berkomunikasi serta memberikan motivasi terhadap peserta didik.

Setelah itu, dirinya memantau sarana prasarana dan kelengkapan penyediaan catering dari sekolah yang sudah layak dan menu makanan terkontrol oleh ahli gizi, kemudian dilanjutkan ke beberapa sudut lainnya, dan beristirahat sejenak di ruang sambil berkomunikasi dengan beberapa guru dan kepala sekolah

Dari hasil pantauannya, Direktur SD kagum serta puas, dan dari hasil komunikasinya, bahwa persiapan untuk PTM terbatas di masa transisi ini sudah dipersiapkan jauh-jauh hari, sehingga PTM berjalan sesuai dengan SKB 4 menteri.

“Alhamdulillah, implementasi PTM terbatas di SD GIS Prima Insani sudah sesuai dengan baik dan terpantau sesuai dengan SKB 4 menteri. Mudah-mudahan terus terjaga, terbangun Habits hidup sehat. Sehingga melahirkan generasi yang sehat, berkualitas, dan tentunya kualitas pendidikan di Kabupaten Garut dari waktu ke waktu lebih baik lagi,” ungkapnya. ***Jajang Sukmana