SDN 2 Muarasanding Garut Kota, Raih Juara Pertama Tenis Meja Tingkat Jabar

0
86

kandaga.id – Dua peserta didik SDN 2 Muarasanding, Kecamatan Garut Kota meraih juara pertama turnamen tenis meja Mabar Magister Pendidikan Jasmani dan UKM se-Jabar yang diselenggarakan UPI Sumedang selama dua hari, Sabtu-Minggu (4-5/12/2021).

“Alhamdulillah Faris Alfiansyah dan Solihah Widiastuti dari SDN 2 Muarasanding meraih juara pertama,” terang Kepala SDN 2 Muarasanding, Nenden Mardiah, S.Pd.SD, melalui WhatsApp, Minggu (5/12/2021) malam.

Nenden menjelaskan, dari sekolah yang dipimpinnya mengirimkan dua peserta didik kelas 4 yaitu Faris Alfiansyah dan Solihah Widiastuti, dua-duanya meraih juara.

“Alhamdulillah, mereka berdua meraih juara pertama,” ucap Nenden, mudah-mudahan raihan ini jadi motivasi khusus dirinya dan seluruh peserta didik lainnya dan lebih meningkatkan prestasi dalam segala bidang.

Selain itu, lanjut Nenden, guru dari SDN 2 Muarasanding yaitu pasangan Dikdik Muliawan, S.Pd dan Wida Wardiyani telah berhasil meraih juara kedua bulu tangkis pada perayaan memperingati HUT PGRI ke-76 dan HGN ke-27 tingkat PGRI Cabang Garut Kota. ***Jajang Sukmana