SMPN 1 Selaawi dan SMPN 2 Cisurupan
Raih Medali Emas di Kejuaraan Bola Voli

0
84

SAMARANG, (kadaga.id).- Untuk kesekian kalinya, SMAN 17 Garut atau yang yang lebih dikenal dengan sebutan JULAS (tujuh belas) menggelar kejuaraan Bola Voli putra- putri antar SMP sederajat se Kabupaten Garut.

Kali ini kejuaraan tersebut berlangsung selama 6 hari sampai dengan 24 Juni 2022 di Lapang Bola Voli SMAN 17 Jalan Raya Samarang, Garut.

Untuk tim putra, SMPN 1 Selaawi dalam final menang telak atas SMPN 2 Banyuresmi 3-0. Juara 3 bersama SMPN 1 Tarkid dan SMPN 2 Cisurupan.

Sementara tim putri, medali emas diraih oleh SMPN 2 Cisurupan setelah mengalahkan SMPN 2 Bayongbong.
Sedangkan juara 3 bersama oleh SMPN 1 Tarka dan SMPN 2 Leuwigoong.

Dalam kegiatan tersebut, terpilih juga atlit terbaik, baik atlit putra maupun putri.

Dicky Spike dari SMPN 1 Selaawi serta Rizkia dari tim putri SMPN 2 Cisurupan , dinobatkan sebagai pemain terbaik, dan berhak menerima uang pembinaan serta piagam dari penyelenggara.

“Kami atas nama penyelenggara menghaturkan banyak terima kasih kepada semua yang terlibat di kejuaraan ini, dimana acara dari awal sampai akhir berjalan lancar,” ujar Plt Kepala SMAN 17 Garut, H.Ridwan Ruswanda, S.Pd., M.Pd pada acara penutupan, Jum’at (24/6) sore.

Dirinya berharap, melalui kegiatan ini setidaknya menjadi motivasi para atlit bola voli untuk lebih berprestasi, dimana dalam waktu dekat menurutnya akan berlangsung kejuaraan KU kelahiran 2007.

“Yang pasti, atlit terbaik yang ditunjuk tim penilai dari PBVSI Garut, pada kejuaraan ini dipastikan akan ikut serta mempertahan Kabupaten Garut,” tegasnya.

Pengurus harian PBVSI Garut ini, mengharapkan agar kejuaraan Bola Voli ini setiap tahunnya bisa berkelanjutan
“Meski saya tidak lagi di sekolah ini, saya berharap siapapun kepala sekolahnya, kegiatan ini setiap tahunnya harus tetap bisa dilaksanakan,” ucapnya penuh semangat.**^Agah Margana