Tim Futsal SMPN 2 Tarkid, Raih Empat Prestasi Copa Capolista Apparel 2021

0
387

kandaga.id – Tim futsal SMPN 2 Tarogong Kidul berhasil meraih juara pertama putra dan putri Copa Capolista Apparel 2021 yang diselenggarakan Sagar Futsal Competition SMKN 9 Garut.

Kepala SMPN 2 Tarogong Kidul, Drs. Deden Juandi, MM., mengucapkan syukur Alhamdulillah, tim futsal dari sekolah yang dipimpinnya berhasil meraih juara pertama Sagar Futsal Competition 2021 dan juara pertama Copa Capolista 2021 Katergori Putri.

“Selain itu, salah satu pemain putra berhasil sebaga Best Player Sagar Futsal Competition 2021atas nama M. Putra, dan pemain putri sebagai Top Skor Copa Capolista 2021 atas nama Saskia,” ungkap Deden, Selasa (18/1/2022).

Menurut Deden, keberhasilan tim futsal dari sekolah yang dipimpinnya ini tak lepas dari keseriusan berlatih yang dilakukannya tiga kali dalam seminggu, disiplin dan mau mendengar instruksi pelatih.

Deden berharap, raihan ini jangan dijadikan jumawa tapi harus jadi motivasi untuk giat berlatih agar bisa mempertahankan prestasi, dan dapat berprestasi pada turnamen yang lebih besar lagi.

Selain itu, Deden menambahkan, anak-anak yang telah menorehkan prestasi ini akan dikirim Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (BAPOPSI) Kabupaten Garut untuk mewadahinya.

“Mudah-mudahan kedepannya anak-anak ini dapat membawa harum khususnya SMPN 2 Tarogong Kidul dan Kabupaten Garut serta Provinsi Jawa Barat,” pungkasnya. ***Jajang Sukmana