Totong Meremukkan Ketua MGMP PJOK SMP

0
644

kandaga.id – Sudah habits di Mesjid Al Ihsan SMPN 1 Garut dijadikan tempat melaksanakan ibadah Shalat Jum’at oleh warga sekolah. Dan setiap Jum’at, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, Totong, S.Pd., M.Si., selalu ada ditengah-tengah jamaah.

Namun, setelah dirinya dialihtugaskan menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Sekretariat Daerah Kabupaten Garut pada tanggal 15 November 2021, Totong, S.Pd., M.Si., tidak ada di tengah jemaah.

Baru di hari Jum’at ini, beliau hadir diantara para jemaah untuk melaksanakan ibadah Shalat Jum’at, bersilaturahmi dengan warga SMPN 1 Garut, dan setelah selesai Totong, S.Pd., M.Si berbincang dengan Kepala SMPN 1 Garut, Aceng Mulyana, S.Pd., M.Pd., dan berlanjut untuk berolahraga bulutangkis di GOR Mandala Putra, Jl. Guntur Sari, Tarogong, Jum’at (10/12/2021).

Dalam silaturahmi bulutangkis ini, Totong, S.Pd., M.Si berpasangan dengan Fery Fajar, sedangkan lawannya Ketua MGMP PJOK SMP Kabupaten Garut Asep Sopyan berpasangan dengan Lutfi Romdoni.

Bermain penuh kekeluargaan, namun agak serius, bahkan terjadi saling kejar angka, yang pada akhirnya dimenangkan pasangan Totong, S.Pd., M.Si dengan skor akhir 30-29.

“Alhamdulillah, saya dapat mengalahkan ketua MGMP PJOK SMP atau mungkin mereka sengaja mengalah,” canda Totong dalam kumpulan di waktu istirahat. Totong mengucapkan Insyaallah, kalau ada waktu akan bersilaturahmi lagi. ***Jajang Sukmana