Baznas Kabupaten Garut Menyantuni Keluarga Peserta Didik Korban Kebakaran

0
79

kandaga.id – Empat keluarga dari orang tua peserta didik korban musibah kebakaran beberapa bulan lalu, mendapat santunan berupa uang tunai dari Baznas Kabupaten Garut, Senin (19/07/2021).

Sekretaris FK3S Kabupaten Garut, Wawan Sopyan, S.Pd., M.Pd., yang juga menjabat Kepala SDN 1 Cikandang, Kecamatan Cikajang mengatakan, penyerahan santunan di Kantor Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Cikajang dengan disaksikan beberapa pengurus PGRI, Korwil, Pengawas Bina SD dan Kepala SDN 2 Margamulya Cikajang.

“Alhamdulillah, berkat komunikasi dan koordinasi yang baik antara lembaga, juga sinergitas PGRI dan Korwil, keberadaan Baznas dapat dirasakan langsung masyarakat, khususnya dilingkungan pendidikan,” ungkap Wawan melalui WhatsApp.

Dirinya berharap, Baznas Kabupaten Garut supaya lebih meningkatkan lagi keberadaannya dalam membantu warga masyarakat yang terkena musibah dan membutuhkan, terutama warga pendidikan yang masih banyak untuk diperhatikan.

“Untuk kedepannya, mudah-mudahan Baznas Kabupaten Garut dapat membantu juga kebutuhan peserta didik yang kurang mampu atau yatim piatu, dan para honorer di satuan pendidikan,” pungkasnya. ***Jajang Sukmana