Cabang PGRI Kecamatan Cisompet Bangun Gedung Sekretariat

0
46

CISOMPET, (kandaga.id).- Cabang PGRI Kecamatan Cisompet sudah lama ingin memiliki Gedung Sekretariat,kini baru bisa melaksanakan pembangunannya.

Pada Minggu 29 Mei 2022 peletakan batu pertama di laksanakan oleh Korwil Sumpena yang di dampingi ketua Cab PGRI Agus Nurdin.

Dalam sambutannya Sumpena mengatakan,saya ucapkan terima kasih kepada panitia pembangunan gedung sekretariat PGRI , wabil khusus kepada ketua panitia,meskipun di akhir masa tugasnya beliau masih siap mengabdikan dan mengorbankan semua tenaga dan pikirannya demi terwujudnya pembangunan ini.

Sementara ketua Cabang PGRI Agus Nurdin menambahkan,sebenarnya bangunan ini bekas kantor Departemen Pendidikan Kecamatan Cisompet, kemudian di hibahkan kepada Cabang PGRI.

Ucapan terima kasih kepada pengurus yang lama dan telah merintis ingin miliki kantor sekretariat PGRI.Pembangunan ini murni swadaya iuran anggota PGRI yang di mulai sejak tahun 2005 dan baru tahun 2022 bisa melaksanakan pembangunannya ,tutup Agus Nurdin. ***Iwan Setiawan