Tim Bola Voli Putri SMPN 2 Cisurupan Raih Juara Pertama se-Kabupaten Garut dan Tasikmalaya

0
418

KANDAGA.ID – Tim bola voli putri SMPN 2 Cisurupan berhasil menduduki posisi tertinggi setelah di final mengalahkan SMPN 4 Cilawu pada kejuaraan bola voli terbuka dalam rangka HUT SMKN 10 Garut, yang dilaksanakan dari tanggal 23-30 Mei 2020.

Pertandingan diikuti untuk putri sebanyak 16 sekolah dan putra 26 sekolah ini dihadiri Ketua PBVSI Kabupaten Garut, Hj.Siti Mufattahah, Psi., M.B.A., (Anggota DPR RI Komisi XI Dapil Jabar XI Fraksi Partai Demokrat).

Melalui WhatsApp, Kepala SMPN 2 Cisurupan, Abdul Aziz, S.Pd., M.Pd., mengucapkan syukur Alhamdulillah, sekolah yang dipimpinnya telah berhasil meraih juara pertama pada pertandingan bola voli se-Kabupaten Garut dan Tasikmalaya ini, Senin (30/5/2022).

Selain itu Abdul Aziz juga mengungkapkan rasa bangganya, karena salah satu peserta didiknya Rizkia dinobatkan sebagai pemain terbaik putri.

Menurut Abdul Aziz, hasil terbaik tak lepas dari proses pembinaan yang baik. Bahkan dirinya sebagai kepala sekolah selalu memantau dan memotivasi, baik pemain maupun pembina dalam latihan. Selain itu, kata Abdul Aziz, juga berupaya meningkatkan sarana prasarana terutama untuk bola voli.

Berdasarkan informasi, untuk putra juara pertama diraih SMPN 2 Sariwangi Tasik, kedua SMPN 1 Selaawi. ***Jajang Sukmana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here