Farohan Fauzan 8 Open, Ketua PBSI Garut H. Bejo : “PB Tasikmalaya Boyong Hadiah Domba Garut”

0
339

KANDAGA.ID – Setelah mengalahkan pasangan Rexa/Rafi dari PB Fauzan, pasangan Aji/Rizal PB Tasikmalaya berhasil meraih juara pertama kelas A Super pada Turnamen Bulutangkis Farohan Fauzan 8 Open yang dilaksanakan selama tujuh hari mulai tanggal 21-28 Mei 2022.

Atas prestasinya itu, pasangan Aji/Rizal berhak memboyong hadiah Domba Garut, sedangkan juara 3 (bersama) diraih pasangan Naufal/Zaki PB Bandung dan pasangan Bayu/Epul dari PB Tiktok.

Ketua PBSI Kabupaten Garut, H. Bejo Siswoyo, STP., M.Pd., menerangkan, kelas yang dipertandingkan adalah dewasa khusus ganda putra dari kelas CD, kelas AB dan kelas A+/kelas A Super.

“Dengan nuansa pesantren yang cukup kental, Alhamdulillah pertandingan berjalan lancar serta tertib, dan untuk menenangkan sorak-sorai penonton pada saat pertandingan, panitia selalu mengumandangkan yel-yel “NKRI” dijawab penonton ” Harga Mati” .., “Pancasila” dijawab oleh penonton “Jaya”..,” terang H. Bejo, melalui WhatsApp, Minggu (29/5/2022).

H. Bejo mengaku, saat pembukaan dan penutupan dirinya hadir bersama pengurus PCNU Garut, KH. A. Abdul Mujib, M.Ag., dan Pimpinan Pondok Pesantren Farohan Fauzan 8 A. Aup Fauzani, S.Pd.I.

Berikut susunan juara pada Turnamen Bulutangkis Farohan Fauzan 8 Open :

Kelas’ CD : Juara 1, Asep Cibodas/Yanto dari PB CSC. Juara 2, H. Iyan/Iwan Kidal) dari PB Mandraguna dan Juara 3 (bersama), Naufal/Iqbal dari PB AURA dan pasangan Niki/Nova PB Sukajaya Cisewu.

Kelas AB ; Juara 1, Deni Boboho/Fahri dari PB Sudirman. Juara 2, Fajar/Rexa Perorangan, dan Juara 3 (bersama), Yuda/Gilang PB Sudirman dan pasangan Bayu/Hilmi dari PB Tiktok.

Kelas A+/kelas A Super : Juara 1, Aji/Rizal PB Tasikmalaya. Juara 2, Rexa/Rafi PB Fauzan, dan Juara 3 (bersama), Naufal/Zaki PB Bandung dan pasangan Bayu/Epul dari PB Tiktok. ***Jajang Sukmana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here