Civitas SMKN 1 Garut Melaksanakan Vaksinasi Pertama

0
105

kandaga.id – Menggandeng Puskesmas Haurpanggung, Kepala SMKN 1 Garut memimpin vaksinasi tahap pertama bersama 200 pendidik dan tenaga kependidikan serta staf lainnya di ruangan terbuka Sasana Wibawa Mukti, Senin (8/3/2021).

Pemerintah terus melakukan vaksinasi terhadap masyarakat khususnya dilingkungan pendidikan, hal itu sebagai upaya dalam persiapan menjelang belajar tatap muka dengan rencana dimulai bulan Juli 2021.

Selain untuk memastikan kesehatan, vaksinasi juga jadi perisai tubuh dalam mencegah terkena virus Corona, sehingga kata Kepala SMKN 1 Garut, H. Bejo Siswoyo, S.TP., M.Pd., dengan divaksin, virus Corona segera berlalu, dan di bulan Juli bisa mengawali belajar secara tatap muka.

Untuk itu, dirinya berharap tak hanya civitas SMKN 1 Garut saja yang melaksanakan divaksinasi, tapi semua SMA, SMK, dan SLB dibawah naungan provinsi Jawa Barat semua dapat melaksanakan vaksinasi, dan semua dalam keadaan sehat.

Terpantau, dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, pelaksanaan vaksinasi di SMKN 1 Garut cukup tertib, disiplin dan tak ada keraguan. Mereka begitu antusias, sebagai bukti mereka ingin sehat. (Jajang Sukmana)***