PGRI Ranting 6 Bersama Lembaga Yuk Peduli Berbagi pada Penjaga Sekolah

0
123

kandaga.id – Ranting 6 PGRI Cabang Garut Kota bekerja sama dengan Yuk Peduli!, membagikan paket sembako dan uang THR kepada 10 penjaga sekolah di Komplek SDN 1, 2 Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Senin (10/5/2021).

“Alhamdulillah wa syukurillah, kami Ranting 6 PGRI Cabang Garut Kota mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan dermawan yang telah menitipkan sebagian rizki atau hartanya ke Lembaga Yuk Peduli sehingga bisa berbagi menyambut hari raya dengan para penjaga sekolah di Ranting 6 Kecamatan Garut Kota,” ungkap Ketua PGRI Ranting 6, Siti Rahmah Yuliarti, S.Pd.SD.

Dia berharap, program ini berlanjut terus dari tahun ke tahun dan peruntukannya lebih luas bukan hanya untuk penjaga sekolah saja. Tapi untuk para pendidik yang masih honorer. Agar keberkahan dan kebermanfaatannya lebih luas.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Ketua Cabang PGRI yang selalu mendukung dan mensupport kinerja kami di Ranting 6,” ujarnya, semoga selalu menjadi sayap perjuangan PGRI dalam mengemban tugas-tugas mulianya.

Pihaknya pun mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Lembaga Yuk Peduli yang telah merespon dengan cepat, begitu besar kepedulian terhadap para penjaga sekolah.

“Lembaga ini profesional dalam menyalurkan amanah dari para donatur dan dermawan yang menitipkan Ziswafnya di lembaga Yuk Peduli. Semoga ke depannya bisa kerjasama lebih luas lagi,” pungkasnya. (Jajang Sukmana)***