ILUNI ONE Peduli Generasinya

0
103

GARKOT, (kandaga.id).- Dalam rangka Milad ILUNI ONE ke-11, sebagian siswa kelas 8, SMPN 1 Garut mendapat pengarahan Pencegahan Penanggulangan Narkotika dari BNN Kabupaten Garut dan Wawasan Kebangsaan di Aula Serbaguna SMPN 1 Garut, Jumat (28/10/2022).

Ketua Iluni One Garut, Yudi Hernawan, mengatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan di hari sumpah pemuda, sebagai upaya pembentukan karakter siswa dalam kecintaannya terhadap tanah air dan bangsanya.

Selain itu, menurut Yudi, akhir-akhir ini perkembangan narkoba sangat masif sekali. Dan mudah-mudahan salah satunya dengan kegiatan ini dapat membentenginya.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami, semoga adik-adik jadi generasi yang hebat-hebat, jadi generasi emas tahun 2045,'” pungkasnya.

Sementara Kepala SMPN 1 Garut, Aceng Mulyana, S.Pd., M.Pd., mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada ILUNI ONE yang begitu penuh perhatian terhadap adik-adiknya.

“Mudah-mudahan kebaikan dari semua alumni ini dijadikan ladang amal dan mendapat balas Allah SWT yang berlipat-lipat, khususnya yang tergabung dalam ILUNI ONE,” pungkasnya. ***Jajang Sukmana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here