Kedua Kalinya, PGRI Ranting 4 Melaksanakan Program Masjid to Masjid

0
199

kandaga.id – PGRI Cabang Kecamatan Garut Kota secara masif terus mendorong PGRI Ranting untuk melakukan Program Masjid to Masjid di setiap lingkungannya. Dan kali ini giliran PGRI Ranting 4 yang melakukan Jum’at Berkah di Masjid Jami Sukaregang Pasantren di Jl. A. Yani, belakang 331, Kp. Sukaregang Pasantren, RT 02 RW 19, Kelurahan Kota Wetan, Kecamatan Garut Kota, Jum’at (5/11/2021).

Pembagian Jum’at Berkah dipimpin langsung Ketua PGRI Ranting 4, Hj. Yulifah (Kepala SDN 1 Kota Wetan), bersama Wakil Sekertaris Lenawati, S.Pd., (SDN 6 Kota Wetan), Bendahara, Sumiati, SPd. (Kepala SDN 5 Kota Wetan) beserta para anggotanya yaitu Hj. Siti Armilah, S.Pd,. M.M (Kepala SDN 1 Cimuncang), Neneng Amelia, S.Pd., (Kepala SDN 6 Kota Wetan), dan Ema Halimah, S.Pd., M.Pd. (Kepala SDIT Assalam).

Hj. Yulifah mengucapkan syukur Alhamdulillah, Jum’at Berkah yang dilaksanakan di Mesjid Sukaregang Pasantren ini berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kegiatan berbagi ini untuk kedua kalinya dilakukan oleh PGRI Ranting 4 dengan membagikan snack box sebanyak 200 fact, dan semua mustami yang hadir mendapatkannya,” ucap Hj. Yulifah.

Kata Hj. Yulifah, menjelang pelaksanaan ibadah sholat Jum’at, terlebih dahulu pihaknya berkoordinasi dengan Ketua DKM Mesjid Sukaregang Pasantren, A. Makky Yahya Muhajirin.

“Saya bersama Ibu Armilah, Ibu Neneng Amelia, Ibu Sumiati, Ibu Lenawati dan Ibu Ema Halimah, mempersiapkan segala sesuatunya di dalam Mesjid,” terangnya.

Hj. Yulifah berjanji kegiatan seperti ini akan jadi agenda rutin, dengan menyisir mesjid-mesjid yang ada di lingkungan PGRI Ranting 4 khususnya, dan mesjid-mesjid lainnya di lingkungan PGRI Cabang Kecamatan Garut Kota.

“Kami mohon doa dan dukungannya, mudah-mudahan untuk kegiatan kedepannya pun ada dalam kelancaran, Aamiin YRA,” pungkasnya.

Pada kesempatan ini hadir Ketua PGRI Cabang Kecamatan Garut Kota, Rahmat, S.Pd., Bendahara Ranting 2, Aini Rusyani, S.Pd., dan Hj. Sri Baetul dari ranting 3. ***Jajang Sukmana