Kemeriahan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di SDN 2 Kota Kulon

0
92

GARKOT, (kandaga.id).- Berbagai perlombaan memeriahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dan Hari Santri tahun 2022, SDN 2 Kota Kulon, mulai dari lomba mewarnai, kaligrafi, hingga lomba tumpeng antar kelas.

Lomba yang dilakukan komite sekolah ini mendapat dukungan penuh kepala sekolah, dan dalam pelaksanaannya dibantu para guru serta mahasiswa yang sedang melaksanakan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL), Sabtu (22/10/2022).

Seperti dalam lomba tumpeng, mahasiswa dan guru terlibat langsung, bahkan untuk menjaga netralitas dalam penilaian, komite sekolah menghadirkan juri dari luar yaitu, media massa, kepala sekolah dari Banyuresmi, dan lainnya.

“Alhamdulillah, kegiatan telah selesai, yang berhasil meraih juara telah menerima piala, begitu juga lomba tumpeng yang terakhir dan keluar sebagai juara pertama tumpeng kelas 1A,” ujar Kepala SDN 2 Kota Kulon, Yeyen Hariyana, S.Pd., Sabtu (22/10/2022).

Yeyen mengucapkan terima kasihnya kepada ketua komite sekolah beserta jajarannya yang telah memperingati maulid Nabi dan hari santri dengan berbagai kegiatan, begitu juga kepada seluruh orang tua yang telah mendukungnya untuk kemajuan anaknya.

“Mudah-mudahan jadi amal kebaikan dan dibalasan Allah SWT yang berlipat-lipat,” pungkasnya. ***Jajang Sukmana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here