Kreasi SD Gentra Masekdas di Momen Hari Santri 2022

0
102

TARKID, (kandaga.id).- Momentum peringati hari santri 2022, di SDN 1 Tarogong Gentra Masekdas dijadikan pembentukan karakter siswa yang taat pada agama dan tuntunan Rasulullah SAW atas perintah sang pencipta semesta alam Allah SWT.

Selain itu, SD Gentra Masekdas juga melakukan penggalian potensi siswanya, diantaranya dengan menampilkan kemampuan dalam hapalan-hapalan Alquran, bersalawat bersama serta mewarnai, dan sebagainya.

Kepala SDN 1 Tarogong Kidul Gentra Masekdas, Sadiah, S.Pd., mengharapkan melalui momentum hari santri tahun 2022 ini tumbuh kembang karakter siswa yang sholeh sholehah, berbakti, unggul, cerdas dan tangkas, serta memiliki wawasan global.

“Mudah-mudahan kedepannya siswa SD Gentra Masekdas jadi generasi yang selalu berinovasi untuk perubahan kearah lebih baik, maju dan bermanfaat untuk masyarakat,” harap Sadiah, Sabtu (22/10/2022).

Ia merasa bangga pada seluruh orang tua siswa yang sangat mendukung dalam setiap kegiatan untuk kemajuan anaknya, begitu juga semua siswanya taat pada aturan-aturan sekolah.

“In Syaa Allah anak-anak SD Gentra Masekdas memiliki karakter yang berkualitas, taat beribadah, taat pada aturan-aturan dan tentunya taat pada orangtuanya,” pungkasnya. ***Jajang Sukmana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here