Meski Bukan Dapilnya, Yudha Tetap Perhatian pada Masyarakat Terkena Musibah

0
72

kandaga.id – Seperti biasanya Anggota Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan, selalu sigap merespon informasi bencana dan musibah.

Seperti informasi yang terima hari ini, Yudha Puja Turnawan mengunjungi Harun (48) yang rumahnya mengalami kebakaran pada Kamis (30/09/2021) kemarin di Kp. Tarikolot RT. 02/04 Desa Cijayana Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut, Jumat (01/10/2021).

Didampingi Camat Mekarmukti, Agus Saepudin dan Sekmat Ma’mun Gunawan, Satuan Polisi Pamong Praja dan warga setempat, Yudha memberikan bantuan sembako serta uang kepada Harun untuk memperbaiki kembali tempat tinggalnya.

Yudha berharap, bantuan ini dapat memotivasi semangat gotong-royong warga untuk membantu memperbaiki rumah Harun, apalagi Harun menjabat sebagai Ketua RT setempat.

Sementara Camat Agus, merasa bersyukur dan ucapan terima kasih kepada Anggota Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Garut, meskipun Kecamatan Mekarmukti bukan daerah pemilihannya. Namun beliau (Yudha) tetap peduli kepada warga yang tertimpa musibah.

Tentu, Harun terharu dan mengucapkan syukur Alhamdulillah, dirinya tidak menyangka sama sekali mendapat kunjungan dari Anggota DPRD Kabupaten Garut yang begitu peduli dan perhatian kepada dirinya. ***Jajang Sukmana