Pengurus PBSI Kabupaten Garut, Apresiasi Terobosan H. Dodi Gustari

0
145
Ketua PBSI Kabupaten Garut, H. Dodi Gustari

kandaga.id – Dalam mengupayakan atlit prestasi di tengah pandemi Covid-19, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Garut mengawali pembinaan sekaligus mengasah melalui Main Bareng (Mabar) di GOR SAS, Jl. Terusan Pembangunan No. 101, Pataruman, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Langkah Ketua PBSI Kabupaten Garut, H. Dodi Gustari ini, di apresiasi salah satu pengurus, Asep Hidayat Paweka, bahwa langkah awal ini sangat positif dalam menjaga atlit terutama ditengah pandemi Covid-19 yang nyaris selama setahun tidak ada kompetisi.

Asep Hidayat Paweka

“Benar-benar suatu terobosan yang mengejutkan dalam waktu yang terbatas karena dimasa pandemi Covid-19, pesertanya di luar dugaan, begitu antusias,” ungkap Asep Paweka, saat ditemui di tempat tinggalnya di Perum Muara, Minggu (21/03/2021).

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah, Mabar yang dilaksanakan dari tanggal 20-23 Maret 2021 ini diikuti sejumlah 305 peserta dari 20 PB dengan terbagi lima kelompok umur yaitu, usia dini, anak, pemula, remaja dan taruna.

“Ini sebuah awal baik dikepengurusan sekarang ini, mudah-mudahan menghasilkan atlit-atlit bulutangkis Garut yang berkualitas,” ucap Asep Paweka, dirinya meyakini di kepemimpinan H. Dodi Gustari, PBSI Garut bisa lebih maju.

Sebagai pengurus, dirinya berpesan kepada seluruh pengurus agar mengedepankan persatuan dan kesatuan, bersatu untuk maju meraih prestasi. Bravo PBSI Garut. (Jajang Sukmana)***