Pesilat M. Syabian, Harumkan SDIT Atikah Musaddad

0
402

GARKOT, (kandaga.id).- M. Syabian Bima Kustiadik berhasil meraih juara pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Silat jenjang SD tingkat Kabupaten Garut yang di selenggarakan, Senin-Selasa (4-5/7/2022).

Meski hanya meraih juara kedua, M. Syabian telah mengikir namanya dan membawa harum tempat menimba ilmunya yaitu SDIT Atikah Musaddad.

Sebagai anak ke-1 dari 2 bersaudara, tentu saja M. Syabian akan terus berupaya untuk meraih yang terbaik sebagai motivasi untuk andiknya.

Lahir di Garut, 3 Mei 2011, M. Syabian terlahir dari pasangan Agus Kustiadik dengan Kurniasih, kini tinggal di Perum Griya Pamoyanan 2 Blok O-1, RT 04/RW 14, Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul.

Dengan hobi berolahraga, M. Syabian memiliki cita-cita ingin menjadi ASN.  M. Syabian menuturkan, nanti setelah menempuh pendidikan dan menyandang sarjana teknik, dirinya mau kerja di Kementrian PUPR.

Sementara Kepala SDIT Atikah Musaddad, Suwarso, S.Ag., M.Pd., sangat mengapresiasi kepada siswa yang berprestasi, baik itu prestasi akademik maupun non akademik, Kamis (21/7/2022) saat dihubungi melalui WhtasApp.

Khususnya buat ananda Syabian, yang telah mendapat prestasi juara kedua dari lomba O2SN tingkat Kabupaten Garut, kata Suwarso, selain membawa nama baik sekolah juga membawa nama baik Kecamatan Garut Kota.

“Alhamdulillah, salah satu peserta didik kami mendapat kesempatan mengikuti lomba yang sama ke tingkat provinsi. Mudah-mudahan mendapat hasil yang terbaik,” pungkasnya. ***Jajang Sukmana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here