Resmi, Mahli Pimpin Cabang PGRI Cibalong Periode 2021-2025

0
33

kandaga.id – Cabang PGRI Kecamatan Cibalong menggelar Konferensi untuk pemilihan pengurus Periode 2021-2025 dengan di hadiri seluruh pengurus cabang dan ranting juga pengurus PGRI Kabupaten Garut dan undangan lainnya di GOR PGRI Kecamatan Cibalong, Selasa (25/05/2021).

Meskipun Kecamatan Cibalong termasuk zona hijau, tetapi dalam pelaksanaan konferensi ini tetap menerapkan prokes Covid-19 yang ketat.

“Kami menerima laporan pertanggung jawaban pengurus selama 5 tahun dari kepengurusan yang lama, meskipun setiap tahun selalu di adakan konkercab PGRI,” ujar Ketua PGRI Kabupaten Garut, H. Mahdar Suhendar dalam sambutannya.

H. Mahdar berpesan kepada pengurusan terpilih untuk membuat rencana kerja 5 tahun ke depan yang relevan dengan kebutuhan organisasi dan situasi kondisi yang ada.

“Pemilihan pengurus untuk 5 tahun ke depan, kami titipkan agar pengurus baru mampu melakukan K3 yaitu memperlancar komunikasi dengan para pengurus dan semua anggota, serta interen lainnya. Mampu berkoordinasi yang benar dengan instansi terkait dalam melaksanakan berbagai kegiatan dan berkolaborasi yang indah untuk mencapai tujuan,” ujar H. Mahdar, artinya beda pendapat jangan dijadikan masalah, tapi harus jadi pembelajaran untuk memanfaatkan suatu keputusan.

Sementara itu, ketua terpilih Mahli Wahyudin, S.Ag, saat di hubungi mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PGRI yang telah mempercayai dirinya menjadi Ketua Cabang PGRI Cibalong.

“In Syaa Alloh amanah yang di berikan seluruh anggota kepada saya akan di laksanakan sesuai AD/ART PGRI. Dan saya pun mengharapakan kepada seluruh pengurus dan anggota PGRI, agar mendukung program pengurus,” ucap Mahli, apa artinya seorang Mahli, meskipun program saya bagus kalau tanpa dukungan, saya kira tidak ada artinya dan program tersebut tidak akan tercapai.

Adapun pengurus inti Cabang PGRI Cibalong yaitu, Mahli Wahyudin, S.Ag (Ketua), Maman, S.Pd. (Sekretaris), dan Bunyamin, S.Pd.SD. (Bendahara).(Iwan Setiawan)***