SD GIS Prima Insani Menggelar Prima’s Talent, “Show Your Talent, Show Your Dream”

0
252

kandaga.id – SD Garut Islamic School (GIS) Prima Insani menggelar Prima’s Talent dengan mengusung tema “Show Your Talent, Show Your Dream” (Tunjukan Bakatmu, Tunjukkan Impianmu) di Jl. Ciledug No. 281, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota.

Sebagai tanda dimulainya Prima’s Talent, Ketua Yayasan Prima Insani Garut, Dra. Lilis Rostina, Pembina Yayasan Prima Insani Garut, H. Ato Hermanto, dan Ketua PGRI Cabang Garu Kota, Rahmat, S.Pd., melakukan pengguntingan pita bersama, disaksikan Kepala SD GIS, Puji Fauziah, S.Pd.SD (Wakil Ketua Yayasan Prima Insani Garut), Ketua Forum persatuan orang tua Murid, Dra. Indri Wulandari, S.Pd., Senin (20/12/2021).

“Luar biasa, SD GIS Prima Insani sudah menggembleng generasi bangsa ini dari sejak awal, sehingga lebih terasah dan menjadi profesional di masa yang akan datang,” ungkap Dra. Lilis Rostina.

Dirinya berharap, apa yang jadi cita-cita kedepannya dapat terlaksana, muncul generasi-generasi yang berbakat, berinovasi dan berwawasan luas.

Peserta didik SD GIS Prima Insani memamerkan buah karya dan inovasi seperti literasi baca tulis berupa jurnal, puisi, artikel dan literasi numerik. Selain itu, selama tiga hari, Senin-Rabu (20-22/12/2021), mereka juga akan tampil di atas panggung memperlihatkan kemampuan dan bakat yang dimilikinya.

Seperti pada awal pembukaan ini, dengan menampilkan kepiawaian dalam bermain piano, biola, story telling bahasa Inggris, kecakapan dalam karate, mengumandangkan adzan, dan lain sebagainya.

Intinya, dalam Prima’s Talent ini menampilkan Prima’s Kreatif yaitu 3M Seni Rupa (Menggambar, Mewarnai, Melukis), Fotografi, Videografi, Extras (Merakit lego, membuat robot, fashion design), serta 3M Seni Musik (Menyanyi, Musik, Menari), Bela diri (Silat, Karate), Vokal (Story Telling, Bercerita, Mendongeng, Puisi, Pidato, Dakwah), dan T2Q Plus (Mengaji, Tahfidz, Adzan). ***Jajang Sukmana