SMKN 1 Garut. Kembali Meraih Juara Tingkat Jawa Barat

0
256

kandaga.id – SMKN 1 Garut sebagai sekolah pencetak para juara, baru-baru ini merealisasikannya dengan menjuarai Lomba Dakwah Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Waka Bidang Kesiswaan, Nurdin, ST., M.Pd., mengucapkan syukur Alhamdulillah, dua peserta didik SMKN 1 Garut meraih juara 2 atas nama Zia Nabila Ramadhani (kelas X MTM 1), dan Juara 3 atas nama Rifky (kelas XI OTP 2).

“Alhamdulillah, lomba dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah yang diselenggarakan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), peserta didik SMKN 1 Garut berhasil meraih juara,” ungkap Nurdin, melalui WhatsApp, Senin (19/4/2021).

Meskipun belum meraih juara ke 1 namun peserta didik kami sudah mampu menyisihkan puluhan peserta lainnya yang diikuti oleh siswa siswi SMA/SMK lainnya se-Jawa Barat. Tentunya hal ini adalah prestasi yang luar biasa yang sangat membanggakan SMKN 1 Garut dan Kabupaten Garut pada umumnya. Dan hal ini pula sebagai bukti kami bahwa SMKN 1 Garut adalah Sekolah Pencetak Para Juara.

“Mudah-mudahan prestasi ini jadi motivasi bagi peserta didik lainnya, dan kami akan terus mendorong semua anak didik untuk menorehkan prestasi baik tingkat lokal, regional, nasional, bahkan internasional,” pungkasnya. (Jajang Sukmana)***