SMKN 10 Garut Melaksanakan Pelatihan Implementasi Pembelajaran

0
161

kandaga.id – SMKN 10 Garut melaksanakan pelatihan implementasi pembelajaran di tingkat satuan pendidikan (In House Training 2021) selama tiga hari, Kamis-Sabtu (05-07/08/2021).

Dengan visi SMKN 10 Garut sebagai SMK Pusat Keunggulan (PK) yaitu “SMK Negeri 10 Garut sebagai SMK Pusat Keunggulan menghasilkan lulusan yang terserap di dunia kerja atau menjadi wirausaha melalui keselarasan pendidikan Vokasi yang mendalam dan menyeluruh dengan dunia kerja, serta menjadi rujukan pengimbas dalam peningkatan kualitas dan kinerja SMK lainnya dengan konsep MERRDEKA Belajar”

Informasi yang diterima kandaga.id, pelaksanaan kegiatan dibuka Kepala Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan Wilayah XI Jawa Barat, Drs. Aang Karyana, M.Pd., dihadiri Pengawas Pembina, Drs. H. Wawan Yogaswara, M.M.Pd., H. Yayan Sopian, S.Ag., M.Pd., Komite SMKN 10 Garut, Engkos Koswara., Kepala SMKN 10 Garut, H. Asep Rudiana, M.Pd., dan para guru dengan jumlah terbatas.

Dalam kegiatan pembelajaran daring yang dijadikan bahasan pada hari pertama dengan materi Pendidikan yang Memerdekakan, Pretest, dan Sinkronisasi Kurikulum untuk tentang Projek Pelajar Pancasila ini yaitu, sosialisasi LMS, materi ajar, literasi digital, pelaksanaan IHT, pembuatan modul ajar, simulasi mengajar dengan cara membuat rekaman dan mengshare link drive, serta pengumpulan modul ajar lewat google form. ***Jajang Sukmana