SMPN 2 Tarogong Kidul, Ukir Tiga Prestasi

0
211

TARKID, (kandaga.id).- Alhamdulillah, peserta didik kami telah berhasil menorehkan prestasi menggembirakan, dan sebagai bentuk apresiasi, kami serahkan piala dan penghargaan kepada mereka di upacara Senin (8/8/2022).

Demikian disampaikan Kepala SMPN 2 Tarogong Kidul, Drs. Deden Juandi, MM., yang merasa bangga, meski baru dua bulan belajar, anak-anak didiknya sudah menorehkan prestasi.

Ada tiga torehan prestasi yang diserahkan, Juara 3 LKBB Denpom III/2 Garut memperebutkan piala bergilir Bupati Garut, Juara 1 Dakwah tingkat kabupaten, dan Juara 2 Middle Class sepakbola putri Wali Kota Bandung Cup yang digelar awal Agustus 2022.

Khusus untuk juara dakwah, terang Deden, karena meraih juara 1 dengan otomatis ananda Hasya akan membawa nama Kabupaten Garut pada lomba yang sama di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Menurutnya, keberhasilan ini tak lepas dari kerja keras, doa dan dukungan semua pihak. Untuk itu, Deden mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar SMPN 2 Tarogong Kidul, khususnya para pendidik, pelatih atau pembimbing, anak-anak dan orang tua peserta didik.

“Torehan tiga prestasi ini, sudah barang tentu akan kami dijadikan motivasi kepada peserta didik lainnya, dengan harapan, semua peserta didik SMPN 2 Tarogong Kidul dapat mengukir prestasi, baik lokal, regional, nasional, dan tidak menutup kemungkinan prestasi di tingkat internasional,” pungkasnya. ***Jajang Sukmana