TK Al-Wasilah Al-Musaddadiyah Dibawah Naungan Yayasan Pesantren Luhur Al-Wasilah Menggelar Puncak Tema Ceria di Sekolah

0
385

kandaga.id – Mengakhiri pembelajaran satu semester, TK Al-Wasilah bersama KB Mutiara Al Wasilah dan RA Al-Musaddadiyah menggelar Puncak Tema Ceria XXII di Sekolah , Maju Bersama Menuju Masa Depan Cerah di GOR Futsal Sudirman, Kamis (23/12/2021).

“Sabar Tak Terbatas untuk Anak Berkualitas” itulah tema yang diusung pada kegiatan tersebut dengan didukung oleh Yayasan Pesantren Luhur Al-Wasilah yang diketuai, KH.Thonthowi Musaddad, MA., dan dihadiri Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Garut Kota, Anita Istiani, S.Pd., M.Pd.

Kepala TK Al-Wasilah, Yeni Diani, S.Pd M.Pd., didampingi Ketua Panitia, Lilis Yulisnawati, S.Pd., mengaku sengaja melakukan Puncak Tema Ceria di Sekolah ini, selain untuk mengevaluasi hasil pembelajaran semester I, sampai sejauh mana keberanian dan rasa percaya diri anak-anak untuk tampil di depan teman-temannya dan para orangtuanya.

Kata Yeni, ada empat tema yang ditampilkan dalam kegiatan ini, yaitu Tema Diri Sendiri, Lingkungan, Binatang, dan Keluargaku.

Dari keempat tema tersebut, setiap kelompok memerankannya dengan karakter masing-masing yang dikemas dalam bentuk opera, dan tiga juri melakukan penilaian untuk menghasilkan juara.

Berikut para juaranya :
Juara 1 = Kelompok B 8 & B 6
Juara 2 = Kelompok B 1 & B 7
Juara 3 = Kelompok B 4 & B 5
Juara Harapan 1 = Kelompok B 2 & B 3

***Jajang Sukmana