Vaksinasi Kedua, Peserta Didik SMPN 1 Garut Mendapat Atensi ILUNI ONE

0
137

kandaga.id – Sebagai bentuk dukungan kesehatan secara khusus pada almamaternya, Ikatan Alumni SMPN 1 Garut (ILUNI ONE) memberikan roti kepada peserta didik SMPN 1 Garut yang sudah divaksin kedua di Sentra Vaksinasi BPBD Jabar yang digelar di Gedung Pendopo, Selasa (31/08/2021).

Menurut ketua pelaksana, Sarif Gea, sejumlah 850 roti bungkus sudah tersedia untuk dibagikan kepada peserta didik SMPN 1 Garut yang sudah divaksin kedua. Bahkan pada pelaksanaan vaksinasi pertama tanggal 3 Agustus yang lalu, ILUNI ONE juga membagikan hal yang sama dengan jumlah yang sama.

Sarif Gea merasa bersyukur, para alumni SMPN 1 Garut khususnya yang tergabung dalam ILUNI ONE bisa menyisihkan sebagian uangnya untuk dipergunakan rasa simpati sekaligus mensupport kepada peserta didik yang telah melaksanakan vaksinasi.

“Ini sebagai bentuk apresiasi kami dalam mendukung kesehatan para generasi SMPN 1 Garut, dan mudah-mudahan para alumni ke depan juga peduli terhadap almamaternya,” harap Sarif Gea.

Kegiatan yang dilakukannya ILUNI ONE ini merupakan amanah dari para alumni untuk disampaikan khusus kepada para peserta didik SMPN 1 Garut yang melaksanakan vaksinasi. Dengan harapan, setelah divaksinasi kedua inj, keluarga besar SMPN 1 Garut dalam keadaan sehat-sehat, PTM kembali normal 100 persen seperti sebelum pandemi Covid-19. ***Jajang Sukmana