Abdul Rohman Pimpin PGRI Ranting Depok Sukanagara

0
247

kandaga.id – Pasca pemilihan pengurus PGRI cabang, dilanjutkan dengan pemilihan pengurus PGRI ranting, dan kini paling bungsu pemilihan PGRI Ranting Depok, Sukanagara di SDN 2 Sukanagara, Kecamatan Cisompet, Senin (30/11/2021).

Dari 33 calon, Abdul Rohman berhasil meraup suara sebanyak 27 suara, dengan demikian, dirinya yang akan memimpin PGRI Ranting Depok periode untuk kedepannya.

“Awalnya saya tidak menyangka, kalau teman-teman akan memilih saya. Sebab masih status sebagai guru sukwan. Namun Alhamdulillah, teman-teman mempercai saya untuk memimpin PGRI Ranting Depok Sukanagara,” ungkap Abdul Rohman.

Dirinya berjanji akan amanah dalam mengemban tugas ini sesuai dengan kemampuan dan ilmu yang dimilikinya. Abdul Rohman memohon dukungan dari pengurus lainnya terutama anggap PGRI Ranting Depok Sukanagara.

“Sebagus apa pun program kami, kalau tidak ada dukungan dari semua rekan-rekan, itu hal yang tidak mungkin akan berhasil,” tutup suami Dede Rosmawati dari SDN 1 Depok Kecamatan Cisompet ini. ***Iwan Setiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here