Korem 062/Tn Menggelar Sosialisasi P4GN Triwulan I Th. 2021

0
60

Kandaga.id – Narkoba sangat berbahaya bagi kesehatan, dan merusak kehidupan serta dapat membuat ketergantungan. Untuk itu, Korem 062/Tn melakukan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Aula Purnawarman Makorem 062/Tn, Kamis (25/02/2021).

Kasi Intelrem 062/Tn Mayor Inf Eko Yuliyanto mengatakan, sosialisasi ini sebagai salah satu upaya satuan dalam memberikan pemahaman kepada para Prajurit dan PNS TNI AD, khususnya warga Makorem 062/Tn.

“Jangan sekali-kali mencoba-coba menggunakan, apalagi turut serta dalam peredaran gelap Narkoba,” tegas Kasi Intelrem 062/Tn Mayor Inf Eko Yuliyanto dalam sambutannya.

Lanjut Kasi Intelrem 062/Tn, apabila sudah ketergantungan terhadap Narkoba, maka akan berakibat patal. Sudah jelas bahwa apabila kita menggunakan apalagi mengedarkan, hukumannya dipecat dari militer maupun PNS.

Sementara itu, Kaurkumrem 062/Tn, Kapten Chk Henry Pasaribu selaku pemateri meminta agar menjaga keluarga, anak dan isteri jangan sampai terlibat Narkoba.

Selain itu, Kaurkumrem 062/Tn juga menyampaikan pasal-pasal dan dampak dari penyalahgunaan narkoba, dengan harapan seluruh anggota memahami tentang penyalahgunaan narkoba di lingkungan TNI dan PNS khususnya Korem 062/Tn beserta jajaran.

Turut hadir dalam acara ini Pasi pers Kapten Arh Usep Komarudin, Para Perwira, Bintara dan PNS serta Satbalak Korem 062/Tn. (Jajang Sukmana-Penrem 062/Tn)***