Lokakarya 6 Guru Penggerak Kabupaten Garut

0
575

CIPANAS, (kandaga.id).- Guru penggerak adalah aset dunia pendidikan yang telah dan akan digembleng 9 bulan dengan berbagai kebutuhan dunia pendidikan di era global umumnya khususnya masyarakat Kabupaten Garut.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang  Pengembang Ketenagaan dan Bahasa dan Sastra, Dinas Pendidikan Kabupaten Garut yang sekaligus ketua pelaksana Diklat Guru Penggerak Angkatan 6, DR. Drs. H. Cecep Firmansyah, M.Pd, di Hotel Harmoni Cipanas Garut, Sabtu (18/6/2022).

Cecep berpesan agar guru penggerak  dikawal oleh semua Elemen bangsa, karena tahun 2052 anak-anak sudah tidak bekerja seperti saat sekarang.

Sementara Kepala Seksi Balai Besar Pokja Guru Penggerak Jawa Barat, Dadang Supriana, S.Pd, MEd., mengatakan, kesempatan Lokakarya 6 Calon Guru Penggerak akan membahas kepemimpinan guru yang berpihak pada Murid.

Dadang berpesan setiap guru penggerak dimungkinkan akan menjadi pemateri dan berbagi praktek, baik yang telah dilaksanakan selama pendidikan dan pelatihan, dan telah di implementasikan di sekolah masing-masing. ***Rahayu Tofan Anugrah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here