Meski Dua Prestasi FTBI, SDN 4 Regol Bangga pada Siswanya

0
178

GARKOT, (kandaga.id).- Dua dari delapan siswa SDN 4 Regol, Kecamatan Garut Kota meraih juara pada Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI) tingkat kecamatan yang berlangsung di kompleks SDN 1, 2 Kota Kulon, Selasa (20/9/2022).

Dia adalah Yoga Pranata meraih Juara 3 Maca Sajak, dan Sezha Febrianty juara harapan 1 Borangan, dan Padly juara harapan 3 Biantara, sedangkan siswa lainnya yang belum mendapatkan kesempatan untuk menorehkan prestasi yaitu Chelsie Aulia Nainggolan (sajak), Arif (Borangan), dan Novelia (Biantara).

Juara 3 Maca Sajak, Yoga pranata

Meskipun tak banyak dan tidak meraih posisi tertinggi dalam FTBI, tapi sekolah yang dipimpin Uceu Nurhayati, M.Pd., ini patut diapresiasi, karena dalam kepemimpinannya masih terbilang baru.

Padly juara Harapan 3 Biantara

Adapun guru pembimbing FTBI adalah Susy Silvia, S.Pd., Neneng Ratna Komala, S.Pd., Tati Suryati, S.Pd., Siti Masadah, S.Pd., Brilliant Sejatiningrum, Fahmi, dan Coach Baba Daffa.

Juara Borangan Harapan 1, Arfi

“Alhamdulillah dan terima kasih ibu kepala sekolah yang terus memotivasi kami dalam FTBI, juga anak-anak peserta lomba yang telah berani tampil dalam lomba, serta seluruh siswa lainnya yang dengan semangat mendukungnya,” ucap Susy Silvia.

Susy mengatakan, raih ini tentu akan jadi evaluasi untuk perbaikan kedepannya, dan akan berjuang seoptimal mungkin agar di tahun-tahun yang akan datang dapat meraih juara tertinggi.

“Kami mohon doa dan dukungan dari semua pihak, terutama dari orang tua siswa SDN 4 Regol, agar supaya apa yang jadi harapan kita semua terlaksana,” pungkasnya. ***Jajang Sukmana